Mabes Polri Bantah Penangkapan Bos Media

Mabes Polri Bantah Penangkapan Bos Media
Mabes Polri Bantah Penangkapan Bos Media
JAKARTA—Mabes Polri memberikan klarifikasi mengenai kabar penangkapan seorang pemilik media massa berinisial MH di salah satu hotel di Jakarta Barat. Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution membantah. Menurutnya kabar yang sebelumnya santer beredar melalui Blackberry Massanger itu tidak benar.

Jikapun ada penangkapan tambahnya, Polres Jakarta Barat menangkap seorang warga berinisia ID yang merupakan ipar salah seorang wartawan. ‘’Tersangka ID 30 (tahun) karyawan dalah satu hotel merupakan ipar dari rekan wartawan,’’ ujar Saud di Mabes Polri Jakarta, Kamis (16/2).

Penangkapan ini sendiri tambah Saud dilakukan Sabtu (11/2) lalu sekitar pukul 01:30 di sebuah kamar kos di bilangan Taman Sari, Jakarta. Karyawan sebuah hotel di Jakarta Pusat ini ditangkap bersama dua paket sabu seberat 0,5 gram.‘’Saat ini tsk ID ditahan di Polres Jakarta Barat,’’ imbuhnya.

Sebelumnya beredar kabar seorang pemilik media online berinisial MH dikabarkan tertangkap Rabu (15/2) dalam kasus narkoba di salah satu hotel di Jakarta. Kabar tersebut menjelaskan, MH diciduk bersama dua warga negara India yang kabarnya merupakan kerabat dekat pemilik Bank Century.

JAKARTA—Mabes Polri memberikan klarifikasi mengenai kabar penangkapan seorang pemilik media massa berinisial MH di salah satu hotel di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News