Kemarahan SBY Diakui Ketua FPD

Kemarahan SBY Diakui Ketua FPD
Kemarahan SBY Diakui Ketua FPD
JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah mengakui sang Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono marah karena Angelina Sondakh yang berstatus tersangka Wisma Atlet Palembang, dipindahkan ke Komisi III dari Komisi IX DPR.

"Ya sebetulnya sih seperti itu (SBY marah). Dan masyarakat juga kemarinkan mempermasalahkan itu," kata Jafar kepada wartawan, Kamis (16/2), di Jakarta.

Seperti diketahui, Sekretaris Dewan Pembina PD, Andi Malarangeng, menegaskan, SBY marah besar karena Angie dipindah ke Komisi III DPR. Namun saat ini Angie sudah kembali lagi ke Komisi X. Posisinya digantikan oleh Khatibul Umam Wiranu yang sebelumnya di Komisi III DPR.

Menurut Jafar rencana rolling Angie itu sudah lama dirancang. "Kita kan rancang rolling ini sudah lama. Dan sudah kita laporkan ke DPP. Tapi sekarang kan sudah dikembalikan lagi ke Komisi X," katanya.

JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah mengakui sang Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono marah karena Angelina Sondakh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News