Mabes Polri Pastikan Kompol AD Berbohong

Mabes Polri Pastikan Kompol AD Berbohong
Mabes Polri Pastikan Kompol AD Berbohong
JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie menuturkan, ada beberapa kebohongan dari Kompol Albert Dedi saat pemeriksaan. "Hasil pemeriksaan saksi dan CCTV (kamera pengawas), tim pemeriksa membuktikan bahwa keterangan Kompol AD ada yang tidak benar. AD sebelumnya mengaku tidak ambil dokumen, ternyata terbukti ambil dokumen," tuturnya di Jakarta, Senin (15/7).

Dia mengungkapkan, saat ini belum bisa dipastikan dokumen apa yang diambil Albert di ruang tata usaha lantai enam, Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis 4 Juli lalu. "Masih diinventarisir oleh Deputi Pemberantasan BNN dokumen-dokumen apa saya yang diambil (Albert) dari ruang tata usaha," katanya.,

Ronny menambahkan, selain itu, polisi dengan satu melati di pundaknya itu berbohong soal belum menerima gaji beberapa bulan dari BNN. "Dari hasil konfirmasi kemarin, ternyata AD sudah menerima gaji," tambahnya.

Sebelumnya, Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengungkapkan, Albert Dedi mencuri dua bundel berkas dari ruang tata usaha yang berdekatan dengan ruangan Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto di lantai enam Kantor BNN. "Yang hilang itu ratusan berkas surat-surat keluar masuk," katanya. (ian/jpnn)

JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie menuturkan, ada beberapa kebohongan dari Kompol Albert Dedi saat pemeriksaan. "Hasil pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News