Mabes Terjunkan Tim Khusus Ungkap Pelaku Pembunuh Berantai Di Batam

Mabes Terjunkan Tim Khusus Ungkap Pelaku Pembunuh Berantai Di Batam
Nia, saat masih hidup. Foto: facebook Nia

jpnn.com - BATAM - Mabes Polri langsung menerjunkan sebuah tim membantu Polres Barelang untuk mengungkap misteri sejumlah kasus pembunuhan wanita muda di Batam. 

Termasuk kasus pembunuhan terhadap siswi SMA Negeri 1, Dian Milenia Trisna Afiefa (Nia) yang ditemukan tewas dengan luka gorok di leher tiga pekan lalu di hutan Seiladi.

Sejak tiba beberapa hari lalu, Tim Disaster Victim Investigation (DVI) ini belum juga mendapatkan titik terang.

Langkah selanjutnya, tim DVI Mabes Polri berencana membongkar makam Nia untuk diautopsi. Rencana ini telah disampaikan oleh tim DVI kepada keluarga Nia.

“Tapi tidak tega juga jika harus dibongkar, kan sudah ada hasil visum,” ujar Isna saat ditemui di kediamannya di Blok A5 No 8 di perumahan Villa Mukakuning Keluharan Tembesi, seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Jumat (16/10).

Mabes Terjunkan Tim Khusus Ungkap Pelaku Pembunuh Berantai Di Batam

Polisi olah TKP penemuan mayat Nia di Hutan Seiladi. Foto: Batam Pos / JPNN.com

Namun demikian dia berharap polisi bisa mengungkap pelaku pembunuhan putrinya tersebut. Dia juga mengaku telah mengikhlaskan kematian putri sulungnya itu, namun dirinya akan tenang jika kasus tersebut tuntas. “Kalau (pelaku) ditangkap, tidak ada korban lagi,” tambahnya.

BATAM - Mabes Polri langsung menerjunkan sebuah tim membantu Polres Barelang untuk mengungkap misteri sejumlah kasus pembunuhan wanita muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News