Mabruk Alfa Mabruk, IIFPG Menggelar Kegiatan Amal untuk Lansia dan Anak Yatim

Mabruk Alfa Mabruk, IIFPG Menggelar Kegiatan Amal untuk Lansia dan Anak Yatim
Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI dalam kegiatan pembagian bingkisan Ramadan di panti lansia Yayasan Al Islah Barokah, Jakarta, Rabu (12/4/2023). ANTARA/HO-Humas Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI menggelar kegiatan amal di bulan Ramadan 1444 Hijriah, Rabu (12/4).

Kegiatan amal itu digelar di panti lansia Yayasan Al-Islah Barokah, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah pengurus IIFPG, antara lain, Rita Ace Hasan Syadzily, Hajrah Hamka B Kadi, dan Eny Misbakhun, hadir langsung pada baksos tersebut.

Para istri dari legislator Partai Golkar itu melaksanakan bakso untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kami ingin di bulan suci Ramadan ini, bapak, ibu lansia juga bisa merasakan kebahagian dan keberkahan bulan Ramadan sebagaimana yang kami rasakan,” kata Ketua IIFPG Lita Adies Kadir dalam sambutannya pada kegiatan itu.

Lita menjelaskan IIFPG selalu menggelar kegiatan amal setiap Ramadan.

Pada Ramadan kali ini, IIFPG memilih panti lansia Yayasan Al-Islah Barokah sebagai lokasi baksos.

Dalam baksos tersebut, IIFPG membagi-bagikan bingkisan Ramadan berupa sarung, handuk, diaper atau popok sekali pakai bagi lansia, susu, biskuit, dan sejumlah uang tunai kepada para penghuni dan pembina panti lansia Yayasan Al-Islah Barokah.

Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI menggelar kegiatan amal di bulan Ramadan 1444 Hijriah. Mabruk alfa mabruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News