Mabuk, Ancam Bunuh Istri, Mertua Tewas Dengan Luka Tusukan

Mabuk, Ancam Bunuh Istri, Mertua Tewas Dengan Luka Tusukan
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR - Minuman Tuak, Mengwi benar-benar membuat I Wayan Purnayasa, 30, lepas kontrol. Diduga karena ada masalah kecil dalam rumah tangga, sang istri, Ni Putu Sunantri, 30, Nyaris dibunuh dengan pisau dapur.

Mertua, Ni Nyoman Sulatri, 61, yang bermaksud melerai keributan itu justru menjadi tumbal. Keduanya saling rebutan pisau dengan sang menantu itu justu diduga melukai dirinya sendiri hingga tewas ditempat, persis di halaman depan rumah, Banjar Delod Bale Agung, Mengwi Badung, pada Rabu malam kemarin (23/11) pukul 22.00.

Kini jasad korban berada di ruang jenasah RSUD Badung, sementara diduga Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mengwi.

Informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Pos Grup), Kamis siang kemarin (24/11) di lingkungan Polsek Mengwi menyatakan bahwa berdasarkan keterangan warga, kejadian tersebut berlangsung ketika menantu korban yang bekerja sebagai sopir Freeland dibilangan Kuta ini pulang dalam keadaan tak sadarkan diri (mabok berat usai persta tuak), di salah satu warung kawasan Mengwi bersama teman-tem.

Setelah itu terjadi pertengkaran dengan sang istri. Di mana, ia marah sambil teriak-teriak dan mengeluarkan kata kasar. Bahkan pria yang berstatus nyentana (kawin masuk) itu pun mengambil sebilah pisau dan menantang istri dan keluarganya “Mai nyen ane bani ngelawan cang, mai pesu ke malun cang,” tutur sumber mengutip keterangan saksi-saksi dengam bahasa Bali yang berarti "Sini, siapa yang mau melawan aku keluar dan maju ke hadapan saya."

Lanjut, hampir 15 menit terduga pelaku rebut-ribut di halaman dan tak ada yang menanggapi, ia kemudian menendang sepeda motor dan memecahkan kaca jendela kamar milik istrinya itu. Setelah melakukan hak tersebut, sang istri pun keluar lalu memintanya agar jangan ribut-ribuk lagi karena mengganggu tetangga yang sudah pada tidur.

Pria sapaan Yan ini pun terus Komat kamit memarahi istrinya. Mengetahui hal itu, sang mertua Ni Nyoman Sulatri (korban) bersama suaminya Ketut Karma 65, ikut keluar dari dalam rumah untuk menenangkan sang suami dari anak terkasih semata wayang mereka.

Kedatangan mertua membuat terduga pelaku itu sedikit tenang walapaun kondisinya sangat sempoyongan. Karena semakin lemas, Wayan terlihat membungkuk ke tamah.

DENPASAR - Minuman Tuak, Mengwi benar-benar membuat I Wayan Purnayasa, 30, lepas kontrol. Diduga karena ada masalah kecil dalam rumah tangga, sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News