Mabuk Berat, Wakapolsek Nyetir Mobil, Terus gak Kuat

Mabuk Berat, Wakapolsek Nyetir Mobil, Terus gak Kuat
Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkitri yang terduduk dalam kondisi mabuk saat dijemput petugas Propam dari Polres Jakarta Timur di Jalan Otista Raya, Senin (8/8) pagi. Foto: WhatsApp Group Pewarta Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - AKP Jamal Alkitiri diamankan oleh Provost Jakarta Timur karena mabuk atas laporan warga, Senin (8/8) pagi. Jamal akhirnya diangkut oleh anggota Provost di Jalan Raya Otista, Jakarta Timur.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu mengatakan, saat itu Jamal baru saja pulang menikmati minuman keras di Kafe Baskara, Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Memang dia habis minum. Terus mau pulang ke arah Kampung Melayu, Jakarta Timur," kata Roma saat dihubungi, Selasa (9/8).

Jamal membawa mobil sendirian dalam keadaan mabuk berat. Namun, karena merasa tidak sanggup lagi, Jamal akhirnya memarkirkan mobilnya di depan sebuah toko di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur.

"Mobil berhenti di depan toko onderdil. Terus pagi-pagi pemilik toko mau buka, melihat mobil. Karena mengalangi kemudian yang bersangkutan dibangunkan," kata Roma.

Karena ditegur, Jamal akhirnya keluar dari mobil. Saat itu, Jamal menggunakan jaket Turn Back Crime dan membawa senjata revolver yang disisipkan di celananya. 

Menurut Roma, Jamal sama sekali tidak mengacungkan atau mengeluarkan senjatanya.

"Terus ngaku anggota Polri, tapi enggak ada mengacungkan senjata. Saksi juga enggga ada lihat, baik warga maupun pemilik toko. Karena kan posisinya mabuk berat, gimana mau mengacungkan pistol?" kata dia.

JAKARTA - AKP Jamal Alkitiri diamankan oleh Provost Jakarta Timur karena mabuk atas laporan warga, Senin (8/8) pagi. Jamal akhirnya diangkut oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News