Mabuk, Cucu Tusuk Kakek dengan Sajam

Mabuk, Cucu Tusuk Kakek dengan Sajam
Mabuk, Cucu Tusuk Kakek dengan Sajam
PROBOLINGGO-Warga Jl Letjen Soeprapto, Kelurahan Mangunharjo, Kota Probolinggo kemarin Sabtu malam (19/12) lalu dikejutkan oleh ulah Budi, 30. Sekitar pukul 20.00, Budi nekat menusuk, kakeknya Tori, 75 tahun, dengan senjata tajam (sajam).

Akibat kejadian itu, Tori mengalami luka sobek di tangan dan lengan kanannya. Dia akhirnya dilarikan ke RSUD Dr Moh Saleh Kota Probolinggo. Sementara, Budi oleh petugas kepolisian langsung digelandang ke Mapolresta setempat.

Kejadian itu bermula ketika Tori hendak pergi ke WC. Sambil membawa timba, dia menuju kamar mandi yang terletak di depan rumahnya. Tiba-tiba, Budi datang sambil menghunus pisau.

Entah apa sebabnya, tiba-tiba Budi langsung menusuk korban yang terhitung masih kakeknya itu (kakek Budi bersaudara dengan Tori) . Beruntung, tusukan pisau yang mengarah ke dada sebelah kiri korban itu, berhasil ditepis oleh korban. "Bapak ditanya mau ke mana? Setelah menjawab mau ke WC, Dia (Budi) langsung menusuknya," ujar anak perempuan korban yang tak mau disebutkan namanya ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News