Mabuk Ganja, Ibu Muda Nyetir dengan Bayi di Atap Mobil

Mabuk Ganja, Ibu Muda Nyetir dengan Bayi di Atap Mobil
Mabuk Ganja, Ibu Muda Nyetir dengan Bayi di Atap Mobil
PHOENIX  - Tak salah jika ada orang percaya bahwa narkoba bisa membuat lupa segalanya. Kisah seorang ibu muda di Kota Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat ini adalah contoh nyata.

Perempuan bernama Catalina Clouser yang baru berumur 19 tahun itu ditangkap polisi, lantaran secara tak sengaja meninggalkan bayinya yang masih berumur 5 minggu di atas kap mobil saat berkendara. Setelah diusut, ternyata Clouser berada di bawah pengaruh narkoba.

Juru bicara kepolisian Phoenix, James Holmes mengatakan bahwa bayi malang yang diletakkan di kursi bayi terjatuh dari atas mobil di sebuah persimpangan jalan. Untungnya si bayi ditemukan tanpa mengalami luka oleh seorang pengendara mobil lainnya.

Si bayi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum akhirnya di bawah ke dinas perlindungan anak. Sementara Clouser ditahan atas dugaan penganiayaan dan penyiksaan anak.

PHOENIX  - Tak salah jika ada orang percaya bahwa narkoba bisa membuat lupa segalanya. Kisah seorang ibu muda di Kota Phoenix, negara bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News