Mabuk, Janda Digilir di Hutan

Mabuk, Janda Digilir di Hutan
Mabuk, Janda Digilir di Hutan
BATAM -- Lagi-lagi kejahatan berawal dari kenalan lewat facebook (FB). Merasa kenalannya di FB asyik, Yo, 37, warga perumahan Taman Teratai Sagulung, kencan kopi darat dengan Fadhlan, salah seorang kenalan fecebook-nya dari Jakarta. Tapi kencannya di hotel Novotel, Batam, Senin (25/10). Mereka lantas mabuk berdua. Yo kehilangan kesadaran.

Paginya, baru sadar tak lagi di hotel, tapi di hotel Marina. Di sana, Yo mengaku diperkosa dua pria yang tak dikenalnya. Fadhlan malah sudah tidak ada di tempat. Yo melaporkan kasus pemerkosaan terhadap dirinya oleh dua orang pria tak dikenal ke kantor polisi Batuaji, Selasa (26/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Yo lapor ditemani yang ditemani, Wi, adiknya.Namun karena kejadian di wilayah hukum Polsek Sekupang, Yo dan Wi disarankan untuk melaporkan kejadian itu di Mapolsek Sekupang.

"Awalnya saya diajak ketemu sama teman fecebook saya yang katanya lagi datang dinas di Batam dan nginap di Novotel." ujar Yo kepada watarwan di Mapolsek Batuaji. Merasa semakin akrab keduanya lantas bersepakat bersenang-senang sambil meneguk minuman keras di Hotel Indah Nagoya. Namun selang tak berapa lama setelah meneguk beberapa botol minuman keras di hotel tersebut, Yo mengaku sudah tak ingat apa-apa lagi.

BATAM -- Lagi-lagi kejahatan berawal dari kenalan lewat facebook (FB). Merasa kenalannya di FB asyik, Yo, 37, warga perumahan Taman Teratai Sagulung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News