Mabuk Lem, Adik Kandung Diperkosa

Mabuk Lem, Adik Kandung Diperkosa
Mabuk Lem, Adik Kandung Diperkosa
PALEMBANG – Seorang redivis, Zulkarnain alias Otong (27), sudah terbiasa mabuk dengan cara mengisap lem Aibon.  Ketika sedang mabuk itulah, Otong memerkosa adik kandungnya sendiri, sebut saja Putri (14).  Aksi bejat Otong bukannya sekali, tapi sudah lima kali, sejak Februari 2011. Putri tak berani berontak saat diperkosa abangnya, lantaran mendapat ancaman dibunuh dan dimasukkan ke karung.

Modus yang digunakan Otong, biasanya berawal minta dipijit adiknya. Saat dipijit itulah, Putri dipaksa mengurut kemaluannya. Begitu sudah 'on', aksi bejat dilakukan.  Aksi ini biasanya dilakukan saat ibunya sedang bekerja sebagai tukang urut. Sementara ayah mereka ada di rumah namun matanya sakit katarak hingga tidak bisa melihat dan juga sudah sakit-sakitan.

”Dia (tersangka Otong, red) ngancam aku. Katonya kalau ngomong sama wong tuo (orang tua mereka, red), kagek dibunuhnyo dan dimasukke ke dalam karung,” cerita Putri saat  ditemui di Mapolsekta Gandus. Kasusnya kini sudah ditangani polisi.

Putri, yang hanya sekolah hingga kelas 6 SD itu, terakhir diperkosa abangnya, Rabu (23/3). Modusnya mirip yang sudah-sudah. Siang itu korban disuruh membeli satu ball lem Aibon yang berisi 12 kaleng. Tersangka lalu mulai mengisapnya, ketika mulai fly alias mabuk, tersangka minta dipijat oleh korban.

PALEMBANG – Seorang redivis, Zulkarnain alias Otong (27), sudah terbiasa mabuk dengan cara mengisap lem Aibon.  Ketika sedang mabuk itulah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News