Macan Kemayoran Incar Tambahan Uji Coba

Macan Kemayoran Incar Tambahan Uji Coba
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - PELATIH Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengincar tambahan uji coba. Itu setelah satu laga uji coba di 4 Januari lalu gagal terlaksana.

Coach RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan menyebut tambahan uji coba itu diambil setelah timnya menghadapi Gamba Osaka pada 24 Januari mendatang.

Program uji coba Persija amburadul setelah rencana uji coba pengganti dengan tampil di Marahalim cup juga batal terlaksana.

"Saya sendiri menargetkan Persija melakoni delapan uji coba. Nanti dilihat, setelah lawan Gamba (Osaka), apakah ada waktu. Persija butuh dua kali uji coba lagi sebelum main di ISL," terangnya.

Sampai kemarin, Persija baru tampil sekali dalam uji coba dan menaklukkan Martapura FC 2-1. Agenda berikutnya adalah tampil Trofeo Persija pada 11 Januari.

Di Trofeo, ada dua tim kuat yang akan dihadapi Macan Kemayoran, Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Setelah itu, tim ibu kota tersebut akan tampil  di SCM Cup pada 14- 24 Januari. (upi/mas)


PELATIH Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengincar tambahan uji coba. Itu setelah satu laga uji coba di 4 Januari lalu gagal terlaksana. Coach RD,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News