Macan Kemayoran Juara Trofeo

Macan Kemayoran Juara Trofeo
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - ‎JAKARTA - Persija Jakarta memenuhi target menjuarai Trofeo Persija. Macan Kemayoran (julukan Persijs) meraih poin tertinggi setelah menaklukkan Bali United 1-0 pada laga sesi terakhir trofeo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (9/4) malam.

Satu-satunya gol Persija dalam laga itu dicetak oleh Syahroni pada menit ke-‎5. 

Gol cepat itu membuat permainan Bali United limbung. Mereka seperti kehilangan titik untuk bisa menyaingi permainan Macan Kemayoran. Berbagai usahan yang dilakukan untuk menyamakan kedudukan pun selalu mentok.

Sementara, Persija yang sudah di atas angin bisa bermain tanpa tekanan. Ismed Sofyan dkk berhasil tampil lepas dan menunjukkan kekompakan antar lini. 

Dukungan The Jakmania di SUGBK, membuat performa Persija benar-benar sulit untuk diimbangi dan pertahanan mereka sulit dijebol. Skor 1- 0 bertahan sampai laga usai.

Dengan tambahan tiga poin karena kemenangan murni itu, Macan Kemayoran akhirnya kembali ke posisi puncak klasemen. Mereka mengumpulkan lima poin, hasil sekali menang dalam waktu normal dan sekali menang lewat adu penalti.

Sementara itu, Bali United ada di posisi runner up dengan tiga poin, hasil sekali menang dalam waktu normal,‎dan sekali kalah. PSM ada di posisi buncit dengan satu poin, hasil sekali kalah adu penalti dan sekali kalah dalam waktu normal. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News