Loket Masih Ramai Antrean Trofeo Persija

Loket Masih Ramai Antrean Trofeo Persija
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Kick off Trofeo Persija kurang satu jam lagi. Gelombang kedatangan The Jakmania, pendukung Persija Jakarta, terus mengalir, meski Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah mulai terlihat oranye.

Sampai pukul 14.30, masih terlihat loket-loket penjualan tiket disesaki The Jakmania. Mereka kebanyakan mengantre untuk bisa mendapatkan pas masuk ke SUGBK dan ‎menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

“Tadi sudah berusaha berangkat sebelum jam 12 dari rumah, tapi macetnya parah... Beruntung masih dapat tiketnya," kata Jeffrey Saragih, pendukung Persija asal Bekasi, Sabtu (9/4) siang.

Di sekitar ringroad Senayan, para pendukung Persija juga sudah mulai mengantre untuk masuk ke Stadion. Mereka rata-rata memiliki tiket. Tapi, ada juga oknum yang mengaku pendukung The Jak, tapi enggan masuk dan membeli tiket.

“Ya, pengin ramai-ramai saja bang. Tiket mau beli mahal, nanti nunggu jebolan saja, biasanya di akhir-akhir ada jebolan. Ini mainnya kan sampai malam," kata Luky, Jakmania asal Manggarai.

Laga trofeo sendiri dijadwalkan kick off pada pukul 15‎.45 WIB. Pertandingan pertama mempertemukan Persija kontra PSM, kemudian lanjut PSM vs Bali United, dan ditutup Persija vs Bali United.(dkk/jpnn)


JAKARTA – Kick off Trofeo Persija kurang satu jam lagi. Gelombang kedatangan The Jakmania, pendukung Persija Jakarta, terus mengalir, meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News