Macan Kemayoran Melesat

Maung Bandung Melambung

Macan Kemayoran Melesat
Macan Kemayoran Melesat
JAKARTA - Misi Arema Malang untuk memperbaiki keadaan pupus. Singo Edan (julukan Arema) dipaksa pulang dengan tangan hampa oleh Persija Jakarta. Arema menyerah 0-1 (0-1) dari Persija dalam bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam (22/9).

Bambang Pamungkas menjadi mimpi buruk bagi Arema. Striker asal Getas, Kabupaten Semarang, itulah yang membobol gawang Arema yang dikawal Dadang Sudrajat. Bambang mengoyak jala Dadang saat pertandingan baru berjalan 15 menit, memanfaatkan bola muntah tendangan Aliyudin.

"Kami sebenarnya sudah bermain cukup bagus. Tapi, Persija ternyata mampu bermain lebih baik. Mereka juga mampu memanfaatkan menit awal pertandingan," ujar Gusnul Yakin, pelatih Arema, sesudah pertandingan.

Tadi malam Arema memang tak tampil dengan kekuatan penuh. Mesin golnya, Emile Mbamba, absen karena kartu merah di laga sebelumnya. Selain Mbamba, Arema juga tidak bisa memainkan tiga pemain lainnya, Alexander Pulalo, Hendra Ridwan, dan Kurnia Meiga Hermansyah.

JAKARTA - Misi Arema Malang untuk memperbaiki keadaan pupus. Singo Edan (julukan Arema) dipaksa pulang dengan tangan hampa oleh Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News