Macan Kemayoran Tanpa Greg dan Syamsul

Saat Hadapi Persijap Jepara

Macan Kemayoran Tanpa Greg dan Syamsul
Macan Kemayoran Tanpa Greg dan Syamsul
JAKARTA - Setelah gagal melakoni tur Papua, skuad Persija Jakarta akan tampil pincang saat bersua Persijap Jepara dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, pada 29 Januari mendatang. Dua pemain intinya, Greg Nwokolo dan Syamsul Chaerduin dipastikan absen dalam laga itu.

Greg selama ini menjadi andalan lini depan Persija, selain Bambang Pamungkas dan Aliyudin. Sedangkan Syamsul merupakan motor di lini tengah skuad Macan Kemayoran - julukan Persija. Tanpa kedua pemain ini, tim besutan Rahmad Darmawan tampaknya akan kedodoran.

"Kedua pemain itu tak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning," kata Francis Wewengkang, asisten pelatih Persija, kepada Indopos (grup JPNN) kemarin (24/1).

Pelatih yang biasa disapa Enal itu mengakui kalau Greg merupakan pemain vital di dalam skuadnya. "Jujur saja, kehilangan Greg di pertandingan memang masalah besar," jelas mantan kapten tim Persija itu.

JAKARTA - Setelah gagal melakoni tur Papua, skuad Persija Jakarta akan tampil pincang saat bersua Persijap Jepara dalam laga lanjutan Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News