JPNN.com

Machfud Arifin-Mujiaman Siapkan Dana untuk Pemerataan Pembangunan Surabaya

Selasa, 24 November 2020 – 18:42 WIB
Machfud Arifin-Mujiaman Siapkan Dana untuk Pemerataan Pembangunan Surabaya - JPNN.com
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan dari tokoh nasional, agama juga masyarakat terus mengalir ke pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman.

Kali ini datang dari tokoh masyarakat Kalibokor, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, yakni Nurtoyo.

Ia mengatakan, tak bisa memungkiri pilihan hati nuraninya untuk melihat kemajuan Kota Surabaya lewat gagasan dan program Machfud Arifin-Mujiaman.

Menurut Nurtoyo, kehadiran pasangan calon nomor urut 2 itu memberikan dampak positif untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan rakyat, sangat tepat dengan tagline yang diusung Maju Kotane, Makmur Wargane.

Dirinya juga tertarik dengan konsep dan gagasan dari paslon nomor urut 2 yang visioner untuk memimpin Kota Pahlawan dengan program-program yang telah disiapkan ketika terpilih nanti.

"Luar biasa visi misinya, program-program yang disampaikan juga belum terpikirkan bagi kami semua. Semoga langkah-langkah, ide-ide beliau bisa diterapkan untuk Surabaya naik kelas," ungkapnya.

Di sisi lain, Machfud Arifin-Mujiaman juga selalu menggaungkan program unggulan untuk menjawab semua kegelisahan masyarakat, seperti program pemerataan pembangunan, bantuan langsung tunai per kepala keluarga, dan memanfaatkan aset-aset Kota Surabaya sehingga dapat menyerap tenaga kerja.

"Terima kasih telah membuat Surabaya dan membuat taman-tamannya indah. Kami akan jadikan Kota Surabaya jadi Kota Metropolitan seutuhnya," ujar Machfud Arifin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha