Machfud: Jangan Takut Sama KPK, Hambalang Kita Dapat

Machfud: Jangan Takut Sama KPK, Hambalang Kita Dapat
Machfud: Jangan Takut Sama KPK, Hambalang Kita Dapat. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Karyawan PT Adhi Karya, Teguh Suhanta mengaku pernah mendengar Direktur Utama PT Dutasari Citralaras, Machfud Suroso mengatakan supaya tidak perlu khawatir dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, Machfud sudah memiliki orang di KPK.

Hal itu terungkap pada saat jaksa penuntut umum pada KPK, Abdul Basyir membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) milik Teguh yang pernah menjadi Staf Pemasaran Divisi Konstruksi I Adhi Karya dalam persidangan terdakwa kasus Hambalang, Machfud di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (7/1).

"Ini di BAP saudara saksi nomor 19 saya bacakan. "Machfud pernah menyampaikan juga kalau jangan takut sama KPK. Hambalang kita dapat. Tenang saja, kita punya wong jero KPK"," kata Jaksa Abdul.

Teguh yang dihadiri sebagai saksi mengakui hal itu. Dia mengatakan perkataan itu terjadi di ruangan mantan Manajer Pemasaran Divisi Konstruksi I PT Adhi Karya Muhammad Arief Taufiqurrahman. "Pak Arief tahulah beliau bilang seperti itu," ucapnya.

Teguh mengungkapkan Machfud mengatakan hal itu pada saat proses lelang masih berjalan. Machfud, kata dia, pernah menanyakan soal proses lelang kepada dirinya.

"Saya terlibat di lelang. Dia (Machfud) tanya sampai mana lelangnya," tandas Teguh. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Karyawan PT Adhi Karya, Teguh Suhanta mengaku pernah mendengar Direktur Utama PT Dutasari Citralaras, Machfud Suroso mengatakan supaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News