Madame Gie by Gisella Anastasia Kembali Hadirkan Sesuatu yang Baru, Para Perempuan Harus Tahu

Madame Gie by Gisella Anastasia Kembali Hadirkan Sesuatu yang Baru, Para Perempuan Harus Tahu
Gisella Anastasia alias Gisel sebagai brand ambassador sekaligus pemilik Madame Gie. Foto: Dok. Madame Gie

jpnn.com, JAKARTA - Produk kecantikan Madame Gie by Gisella Anastasia kembali menyuguhkan sesuatu yang baru.

Merek lokal yang berdiri sejak 2018 itu meluncurkan produk makeup baru berkolaborasi dengan salah satu platform belanja terbesar se-Asia yaitu Shopee Indonesia.

Dalam kolaborasi tersebut, Madame Gie dan Shopee turut mengajak salah satu selebritas Erika Carlina sebagai brand ambassador.

Erika Carlina menjadi duta untuk mempromosikan produk lipcream 'Always On' dengan tema #FightLikeaWoman yang diluncurkan pada 25 Juli 2022 bertepatan dengan event International Lipstick Day.

Lipcream Always On sebelumnya sudah memiliki 6 warna yang cukup viral dengan teksture matte dan pilihan warna yang menarik.

Dalam rangka memeriahkan International Lipstick Day, Madame Gie menggandeng Shopee Indonesia untuk merilis Kembali lipcream Always On dengan kemasan dan shades baru seperti, Ophelia, Theodora, dan Briella.

"Madame Gie mengambil tema Woman Empower untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita untuk memberikan motivasi bahwa seorang wanita bisa jadi apa pun yang dia mau dan meningkatkan kepercayaan diri sebagai wanita kuat dengan
pilihan shade warna yang elegan dan bold," ungkap pernyataan resmi Madame Gie, Rabu (13/7).

Terpilihnya Erika Carlina sebagai brand ambassador diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk menjadi wanita kuat dan multitalent.

Produk kecantikan Madame Gie by Gisella Anastasia kembali menyuguhkan sesuatu yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News