Made Sudana, Politikus Nyentrik Asal Bali yang Membangun Gua untuk Rumah

Ada Ruang untuk Meditasi dan Tempat Rapat Wong Samar

Made Sudana, Politikus Nyentrik Asal Bali yang Membangun Gua untuk Rumah
Made Sudana, Politikus Nyentrik Asal Bali yang Membangun Gua untuk Rumah
Yang dilakukan Made Sudana ini termasuk langka. Dia membangun gua untuk rumah dan vila di lahan miliknya seluas 3,5 hektare. Mengapa dia begitu terobsesi dengan gua?

 
  I KETUT ARI TEJA, Tabanan
 

SEHARI-harinya Made Sudana dikenal sebagai politikus dari PDIP. Hingga kini, pria 53 tahun itu tercatat sebagai anggota DPRD Bali. Di kalangan wartawan yang meliput di gedung dewan itu, sosok Sudana kerap dinilai berpenampilan nyentrik. Meski di dalam gedung, dia sering mengenakan topi koboi.

Ketika bersidang dan saat berbicara, suaranya lantang dan meledak-ledak. Kenyentrikan Sudana ternyata tidak hanya dari sisi penampilan. Santer disebut-sebut oleh teman-temannya, dia saat ini sedang membangun gua untuk dijadikan rumah. Karena penasaran, Kamis pekan lalu (14/7) Radar Bali (JPNN Group) mendatangi rumahnya di Banjar Langlang Linggah, Desa Pakraman Langlang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

 

"Cang di goa ne (Saya ada di gua)," kata Sudana ketika dikontak Radar Bali melalui ponselnya. Saat itu pula Radar Bali diminta Sudana menyusul ke gua.

Yang dilakukan Made Sudana ini termasuk langka. Dia membangun gua untuk rumah dan vila di lahan miliknya seluas 3,5 hektare. Mengapa dia begitu terobsesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News