Made Wirawan: Main Tanpa Penonton, Ibarat Sayur Tanpa Garam

Made Wirawan: Main Tanpa Penonton, Ibarat Sayur Tanpa Garam
Made Wirawan: Main Tanpa Penonton, Ibarat Sayur Tanpa Garam

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia akaïn menghadapi lanjutan kualifikasi AFC Cup 2015 dengan berat. Selain masih harus menghadapi tim-tim kuat, dua pertandingan terakhir Indonesia di kualfikasi AFC Cup, yakni China 15 Oktober dan Irak 19 November, harus dilakoni tanpa penonton.

Sanksi diberikan AFC setelah rentetan aksi kurang sportif  penonton, mulai laga Prakualifikasi Piala Asia U-22 di Riau tahun lalu hingga terakhir saat Indonesia dikalahkan Arab Saudi pada Prakualifikasi Piala Asia 2015 di SUGBK, 23 Maret lalu.

I Made Wirawan, kiper timnas asal Persib Bandung itu kecewa dengan pertandingan yang tanpa penonton. Menurutnya, suporter merupakan pemain ke-12 yang bisa mengangkat performa Indonesia.

"Tapi kalau gak ada suporter gak lengkap. Bagaikan sayur tanpa garam," kata I Made Wirawan, saat dihubungi via telepon, Senin (30/9).

Ia mengungkapkan, hukuman terhadap Indonesia diharapkan menjadi pelajaran berharga buat penonton. "Harapan saya ke depan suporter lebih tertib tanpa petasan karena bisa rugikan tim," kata Made. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Monaco Ditahan Imbang Reims

JAKARTA - Timnas Indonesia akaïn menghadapi lanjutan kualifikasi AFC Cup 2015 dengan berat. Selain masih harus menghadapi tim-tim kuat, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News