Monaco Ditahan Imbang Reims

Monaco Ditahan Imbang Reims
Monaco Ditahan Imbang Reims

jpnn.com - REIMS - AS Monaco membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran para pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Prancis. Itu terjadi setelah Monaco gagal memetik kemenangan di pekan kedelapan Ligue 1.

Bertanding di Stadion Auguste Delaune, Reims, Monaco hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 (1-1), Senin (30/9) dini hari.

Tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan Antoine Devaux di menit keempat. Namun, Monaco sanggup membalas delapan menit berselang lewat donasi Joao Moutinho.

Dengan hasil itu, Monaco memiliki koleksi poin yang sama dengan Paris St Germain. Keduanya sama-sama mengoleksi 18 angka. Namun, Monaco berhak berada di puncak karena memiliki selisih gol lebih baik.

Kegagalan merebut poin penuh tentu merugikan Monaco. Sebab, jika bisa memetik kemenangan, Monaco berpeluang menjauh dari kejaran PSG yang menjadi pesaing terkuat merebut gelar juara Ligue 1.

Sementara, kesuksesan menahan Monaco membuat Reims nangkring di urutan kesembilan dengan koleksi sebelas angka. (jos/jpnn)


REIMS - AS Monaco membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran para pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Prancis. Itu terjadi setelah Monaco


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News