Roma Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Roma Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Roma Jaga Rekor Tak Terkalahkan

jpnn.com - ROMA--AS Roma memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga match day  ke enam Liga Italia, Serie A. Korban terakhir Srigala kota Roma ini adalah Bologna yang dipaksa menyerah lima gol tanpa balas dalam laga Senin (30/9) dini hari WIB.

 

Dengan kemenangan ini Roma menjadi satu-satunya tim dengan kemenagan 100 persen setelah menyapu bersih enam laga yang telah dijalani. Hebatnya skuat asuhan Rudi Garcia ini baru kebobolan satu kali dan menciptakan 17 gol. Napoli dan Juventus menguntit di posisi dua dan tigadengan masing-masing lima kali menang dan sekali bermain imbang.

Dalam laga dini hari tadi pesta gol tuan rumah dimulai saat laga baru memasuki menit ke delapan.  Berawal dari tendangan bebas Miralem, Alessandro Florenzi berhasil memaksimalkan bola muntah yang tidak mampu dihalau sempurna oleh kiper  Gianluca Curci. 1-0 Roma memimpin.

Menit ke 17 jala tim tamu kembali jebol. Kali ini bekas pemain Arsenal, gervinho menunjukkan taringnya lewat solo-run nya yang sulit dihentikan pemain Bologna. Skor menjadi 2-0.

Tak berhenti disini menit ke 26 pesta gol tuan rumah berlanjut. Umpan pojok Francesco Totti berhasil disambut dengan tendangan firs time oleh  Mehdi Benatia. Bola yang tak terbendung menerjang jala Curci untuk kali ketiga dalam waktu 26 menit. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua Roma tak menurunkan tempo serangan. Hasilnya  Gervinho kembali mengukir namanya di papan skor dengan mencetak gol kedua. Gol ini bermula  saat bomber Pantai Gading itu memaksimalkan umpan Martin Strootman yang memaksimalkan serbuan balik yang dibangun timnya. Skor kini 4-0.  Lima menit sebelum laga berakhir gol kelima Roma lahir dari Ljajic. Skor 5-0 menutup laga.(zul/jpnn)


ROMA--AS Roma memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga match day  ke enam Liga Italia, Serie A. Korban terakhir Srigala kota Roma ini adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News