Madrid Bakal Tunggu Gareth Bale Hingga Saat Terakhir

Madrid Bakal Tunggu Gareth Bale Hingga Saat Terakhir
Gareth Bale. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane belum yakin winger-nya Gareth Bale cukup fit untuk merumput melawan mantan klubnya Tottenham Hostpur, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Madrid yang baru kalah dari klub promosi La Liga, Girona, Senin (30/10) dini hari akan terbang ke London, untuk melakoni matchday 4 Grup H Liga Champions.

Bale telah absen di enam pertandingan Madrid musim ini. Pemain Wales itu mendapat cedera betis saat menghadapi Borussia Dortmund 26 September lalu.

Zidane memberi sinyal berharap Bale pulih dengan sempurna jelang tim menaiki tangga pesawat ke London.

"Bale masih dalam proses penyembuhan. Kami masih perlu menilai perkembangannya dan mengambil keputusan, mungkin sampai di saat-saat terakhir (keberangkatan)," kata Zidane di Sports Mole.

Dengan kondisi di La Liga yang tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Barcelona, banyak yang menilai Madrid akan mengalihkan perhatian lebih ke kancah Liga Champions.

"Kami hanya perlu kembali ke jalur. Kekalahan dari Girona bukan kesalahan. Kami, terutama pemain, sudah memberikan segalanya. Kami akan kembali," pungkas Zidane. (adk/jpnn)

 


Setelah kalah dari Girona, Real Madrid akan terbang ke London, bertandang ke markas Tottenham Hotspur.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News