Madrid Dapat Rp 76 M dari MU jika Di Maria Raih Ballon d'Or

Madrid Dapat Rp 76 M dari MU jika Di Maria Raih Ballon d'Or
Pemain anyar MU, Angel Di Maria (atas) saat berkelit dari adangan pemain Burnley. Foto: Ian MacNicol/AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tak mau lepas begitu saja dalam urusan Angel Di Maria. El Real tahu mantan pemainnya itu masih punya potensi mendapat beraneka penghargaan. Di klausul kesepakatan saat mereka melepas Di Maria ke Manchester United, Madrid pun ternyata sudah mempersiapkan semua, agar tetap mendapat untung nantinya.

Dilansir dari Marca, Senin (8/9), Real Madrid akan mendapatkan 5 juta Euro (sekitar Rp 76 miliar) jika suatu saat nanti Di Maria mendapatkan gelar Ballon d'Or (penghargaan pemain terbaik di dunia) bersama Manchester United.

"Itu adalah salah satu perjanjian tambahan, saat pemain Argentina itu pindah ke Old Trafford," tulis Marca.

Laporan Telegraph menambahkan, klausul ini ada atas saran bersama Real Madrid dan agen Di Maria. Pihak MU pun tidak ada masalah. Setan Merah disebut senang dengan perjanjian seperti ini. MU lebih memikirkan soal gengsi jika Di Maria berhasil mendapatkan Ballon D'Or dibanding menyoal membayar biaya tambahan sebesar 5 juta Euro. (adk/jpnn)

MADRID - Real Madrid tak mau lepas begitu saja dalam urusan Angel Di Maria. El Real tahu mantan pemainnya itu masih punya potensi mendapat beraneka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News