Madrid Gaet Bintang Muda Spanyol

Madrid Gaet Bintang Muda Spanyol
Marco Asensio digaet Real Madrid. Foto: Marca

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kembali menggaet pemain muda penuh talenta. Kali ini, tim berjuluk Los Blancos itu berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang muda Real Mallorca, Marco Asensio.

Sayangnya, Madrid tak membeberkan nominal yang dikeluarkan untuk menggaet pemain berusia 18 tahun itu. Madrid hanya mengungkapkan durasi kontrak Asensio yang akan berlangsung enam musim ke depan.

“Madrid dan Mallorca sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Marco Asensio. Dia akan membela Madrid selama enam musim,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid di laman klub, Sabtu (6/12).

Asensio bukanlah remaja sembarangan di Spanyol. Saat ini, Asensio merupakan salah satu pemain paling menjanjikan yang dimiliki timnas Spanyol. Namun, Asensio baru berkarir di timnas Spanyol U-19.

“Marco Asensio akan melanjutkan karirnya bersama Mallorca hingga berakhirnya musim ini,” tambah pernyataan resmi Madrid. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid kembali menggaet pemain muda penuh talenta. Kali ini, tim berjuluk Los Blancos itu berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News