Madrid Gigit Jari, David De Gea Happy Di Manchester United

Madrid Gigit Jari, David De Gea Happy Di Manchester United
David De Gea. Foto. Int

jpnn.com - PERASAAN kiper Manchester Ubited, David De Gea akhirnya merasa lega sebab ia akan bisa bertahan lebih lama di klub berjulukan setan merah itu.

De Gea pun berterima kasih kepada Louis van Gaal serta pendukung yang membantunya untuk terus berada di Old Trafford setelah kontroversi kepindahannya ke Real Madrid.

Masa depan De Gea sebelum ini tidak jelas namun Van Gaal mengembalikan kepercayaannya dengan memberi kontrak baru bersama United hingga tahun 2019.

Biarpun ada laporan kontrak baru yang diterima itu bakal memberi kesulitan kepada Madrid di masa depan. Sebab, De Gea mengakui senang dengan kehidupannya dia Old Trafford.

"Saya merasakan saat gembira ketika kontrak diperpanjang, dan itu adalah hal yang terbaik.

"Sekarang saya benar-benar senang berada di salah sebuah klub terkemuka dunia yang dapat rasakan, saya dicintai pendukung klub ini.

"Tidak ada siapa pun yang mengecewakan dan membuat saya sedih. Apa yang terjadi tetap terjadi. Kamu harus melihat ke depan, dan saya sekarang senang.

"Apa saja bisa terjadi, dan itu bisa berubah dalam waktu semenit. Inilah sepak bola. Ada kalanya kita akan menghadapi saat sulit, situasi pelik, namun ia sebenarnya membantu kamu menjadi lebih matang. Lebih kuat," jelas De Gea.

PERASAAN kiper Manchester Ubited, David De Gea akhirnya merasa lega sebab ia akan bisa bertahan lebih lama di klub berjulukan setan merah itu. De

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News