Madrid Kini Juga Punya Messi

Madrid Kini Juga Punya Messi
foto: afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid kini tak perlu lagi iri dengan keberadaan Lionel Messi di Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu saat ini sudah memiliki Messi yang lain.

Itu terjadi setelah Madrid resmi mendapatkan tanda tangan wonderkid Martin Odegaard dari Stromgodset. Remaja berusia 16 tahun itu dikontrak dengan harga tiga juta Euro atau sekitar Rp 45 miliar (Euro= Rp 15.000).

Odegaard selama ini sudah disebut-sebut sebagai titisan Messi. Bukan hanya memiliki skill aduhai, penggawa timnas Norwegia itu juga mengandalkan kaki kiri seperti Messi.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini sedikit seperti mimpi ketika saya berada di tim terbesar dunia. Ini kehormatan besar bagi saya,” terang Odegaard di laman BBC, Kamis (22/1).

Odegaard nantinya akan berlatih bersama tim utama dan cadangan. Namun, Odegaard akan dimainkan di tim kedua yang saat ini dilatih legenda hidup Madrid, Zinedine Zidane. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid kini tak perlu lagi iri dengan keberadaan Lionel Messi di Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu saat ini sudah memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News