Madrid Mencari Pengganti Mou

Madrid Mencari Pengganti Mou
Madrid Mencari Pengganti Mou
MADRID – Ibarat sebuah kapal. Real Madrid saat ini tak memiliki nakhoda. Madrid masih berlayar tanpa arah yang jelas karena belum menemukan sosok tepat pengganti pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Carlo Ancelotti dibidik menjadi kandidat utama. Tapi, tarik ulur dengan Paris Saint Germain belum menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Selain Ancelotti, ada juga nama Jupp Heynckes, dan nama-nama lain seperti Zinedin Zidane.

Hingga saat ini, Paris Saint Germain, klub yang memiliki Carlo Ancelotti, masih belum membuka pintu untuk Madrid. PSG masih membutuhkan Ancelotti karena dianggap sebagai pelatih tepat untuk membawa tim bersaing di pentas Eropa. Pada musim pertamanya, Ancelotti sudah membuktikan itu. Ia tak hanya berhasil membawa Les Parisiens –julukan PSG- merengkuh titel Ligue 1, juga membawa timnya hingga ke perempat final Liga Champions.

Fakta itulah yang membuat Madrid kepincut dengan Ancelotti. Apalagi, pelatih asal Italia itu juga punya catatan manis semasa masih melatih AC Milan dan Chelsea. Berbagai trofi bergengsi Eropa sudah pernah diraih Ancelotti bersama tim-tim yang ia asuh. Ketertarikan bahkan langsung diungkapkan Presiden Madrid, Florentino Perez.

“Ancelotti adalah sosok yang tepat menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Dia pelatih hebat yang sudah saya pikirkan. Sekarang dia masih bersama PSG, klub yang memiliki hubungan baik dengan kami. Carlo masih terikat kontrak satu musim lagi. Jadi kita masih harus menunggu apa yang akan terjadi,” kata Perez.

MADRID – Ibarat sebuah kapal. Real Madrid saat ini tak memiliki nakhoda. Madrid masih berlayar tanpa arah yang jelas karena belum menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News