Duo Mercedes Kecewa Kualifikasi di Kanada

Duo Mercedes Kecewa Kualifikasi di Kanada
Duo Mercedes Kecewa Kualifikasi di Kanada
KANADA - Kekecewaan dirasakan Lewis Hamilton. Pembalap andalan Mercedes tersebut harus menelan pil pahit karena hanya bisa memulai balapan dari posisi kedua di seri Kanada. Padahal, pembalap berusia 28 tahun tersebut menargetkan bisa menduduki pole position.

Sayangnya, hal tersebut tak bisa tercapai. Pole position diduduki pembalap Red Bull, Sebastian Vettel. Menurut Hamilton, dirinya mengalami masalah ketika membalap di lap terakhir. Ketika itu, mobil tunggangannya sempat trouble.

“Saya kecewa dengan performa saya di lap terakhir. Lintasannya cukup licin sehingga saya mengalami masalah. Saya kehilangan waktu,” terang Hamilton seperti dilansir Crash, Minggu (9/6).

Tak hanya Hamilton yang kecewa. Rekan setimnya, Nico Rosberg juga mengaku tak puas dengan hasil kualifikasi di Kanada. Rosberg yang akan memulai balapan dari posisi keempat mengaku mendapatkan masalah ketika balapan.

KANADA - Kekecewaan dirasakan Lewis Hamilton. Pembalap andalan Mercedes tersebut harus menelan pil pahit karena hanya bisa memulai balapan dari posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News