Madrid Simpan Ronaldo untuk Borussia Dortmund

Madrid Simpan Ronaldo untuk Borussia Dortmund
Madrid Simpan Ronaldo untuk Borussia Dortmund

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tak akan bisa menurunkan bomber maut Cristiano Ronaldo ketika melawat ke kandang Real Sociedad pada lanjutan La Liga, Minggu (6/4) dini hari WIB.

Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu tengah mengalami masalah fisik. Sebelumnya, Ronaldo memang tak menjalani pertandingan secara penuh ketika Madrid membantai Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan lalu.

Ketika itu, megabintang asal Portugal tersebut digantikan Casemiro ketika pertandingan hanya tersisa sepuluh menit. Prediksi publik pun tepat. Ronaldo mengalami cedera.

“Ronaldo akan istirahat. Dia kelelahan dan mengalami sedikit masalah. Kami lebih memilih meninggalkannya di Madrid,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pada Marca, Sabtu (5/4).

Namun, Ronaldo diyakini akan fit ketika Madrid bertandang ke markas Dortmund pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park tengah pekan mendatang.

“Dia akan lebih bugar ketika melawan Dortmund. Ronaldo sudah menjalani banyak pertandingan. Kami hanya ingin dia beristirahat. Ini adalah hal yang normal,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid tak akan bisa menurunkan bomber maut Cristiano Ronaldo ketika melawat ke kandang Real Sociedad pada lanjutan La Liga, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News