Madrid vs Muenchen: Zinedine Zidane Suka Hal Berbau Mistis

Madrid vs Muenchen: Zinedine Zidane Suka Hal Berbau Mistis
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane termasuk sosok yang percaya dengan hal-hal yang irasional, termasuk laga Madrid vs Muenchen di semifinal Liga Champions.

Ketika melakoni leg pertama semifinal di kandang Bayern Muenchen Kamis (26/4) lalu, Zidane memutuskan, rombongan Real menginap di hotel yang sama saat melawat ke Bayern di leg pertama perempat final Liga Champions musim lalu.

Zidane juga memilih staf kepelatihan yang sama untuk berangkat ke Muenchen. Keputusan Real bermain dengan mengenakan kostum gelap (jersey tandang) juga tidak lepas dari permintaan Zizou. Awalnya, Sergio Ramos dkk bakal mengenakan jersey kandang warna putih. Hasilnya, Real menang 2-1 atau identik dengan skor kemenangan musim lalu.

Nah, Zidane disebut meyakini hal mistis lainnya ketika Real menghadapi Bayern di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB nanti. Apa itu?

Sebagaimana dilansir Marca, pelatih 45 tahun itu diklaim tidak akan menurunkan dua anak asuhnya yang cedera meski ikut berlatih. Yakni, Nacho dan dan Isco. Musim lalu Real juga minus dua pemain karena cedera, Pepe dan Raphael Varane.

Pertanyaannya, apakah keyakinan mistis Zidane bisa mengulang kesuksesan Real? (dra/c14/dns)


Zinedine Zidane-lah yang meminta skuat Real Madrid selalu menginap di hotel yang sama.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News