Liga Champions: Isco Tak Masuk 19 Pemain Madrid vs Muenchen

Liga Champions: Isco Tak Masuk 19 Pemain Madrid vs Muenchen
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan skuatnya. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane telah memanggil 19 pemain untuk laga kedua semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari nanti.

Tak ada nama Dani Carvajal dan Isco dalam daftar. Dua pemain tersebut harus berurusan dengan cedera. Sementara Marcos Llorente, Jesus Vallejo dan Achraf Hakimi tak dipanggil karena pertimbangan teknis.

Dengan tidak adanya Carvajal dan Hakimi, berarti tak ada pemain bek kanan murni. Namun, Zidane boleh sedikit bernapas lega karena Nacho telah kembali dari cedera.

Pemain yang aslinya bek tengah itu, juga biasa beroperasi di sektor bek kanan atau bek kiri. Zidane juga punya pilihan lain, Lucas Vazquez, yang di leg pertama sempat menjadi bek kanan mengawal pergerakan winger Muenchen, Franck Ribbery.

Sementara untuk posisi Isco, Zidane mungkin sedikit lebih bingung, mengingat tak ada pemain Madrid lain yang berkarakter sebagai playmaker. Absennya Isco bisa jadi membuat Zidane mengoptimalkan kekuatan tim di sektor sayap. (adk/jpnn)

19 Pemain Madrid yang dipanggil untuk laga versus Muenchen
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane
Belakang: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Theo Hernandez
Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marco Asensio, Mateo Kovacic, Dani Ceballos
Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral


Real Madrid tak punya banyak pilihan di sektor bek kanan saat meladeni Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News