Liga Champions: Dani Carvajal jadi Tumbal Kemenangan Madrid

Liga Champions: Dani Carvajal jadi Tumbal Kemenangan Madrid
Dani Carvajal cedera saat laga Bayern Muenchen vs Real Madrid. Foto: EFE

jpnn.com, MUNICH - Keberhasilan Real Madrid memenangi leg pertama semifinal Liga Champions atas Bayern Muenchen memakan korban.

Marca melaporkan, bek kanan Madrid, Dani Carvajal harus menyingkir dua hingga tiga pekan gara-gara cedera otot yang didapat dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hari tersebut. Carvajal ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan Karim Benzema.

Belum ada konfirmasi resmi dari Madrid soal tingkat keseriusan cedera otot yang dialami pemain berusia 26 tahun, yang sudah membela Madrid sejak 2013.

Buat Madrid, potensi kehilangan Carvajal di leg kedua melawan Muenchen pekan depan, akan membuat pelatih Zinedine Zidane pusing.

Pelapis Carvajal saat ini, Achraf Hakimi masih terlalu 'hijau' meladeni winger Muenchen, Franck Ribery atau striker Robert Lewandowski.

Apalagi, ada kemungkinan bek kiri Muenchen, David Alaba bisa diturunkan di leg kedua, yang akan menambah masalah di pos yang akan ditinggal Carvajal.

Dalam laga dini hari tadi, Zidane memilih 'menurunkan' winger Lucas Vazquez ke belakang, dan si pemain menjawab tugas tersebut dengan baik. Entah pekan depan. (adk/jpnn)


Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal diperkirakan tak bisa merumput di leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News