Liga Champions: Derita Bayern Muenchen Bertambah

Liga Champions: Derita Bayern Muenchen Bertambah
Jerome Boateng cedera dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Foto: uefa

jpnn.com, MUNICH - Raksasa Jerman, Bayern Muenchen menelan pil pahit dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Menjamu Real Madrid di Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hai WIB, Muenchen menyerah 1-2.

Tuan rumah sempat unggul lebih dahulu lewat Joshua Kimmich pada menit ke-28. Madrid menang comeback setelah Marcelo dan Marco Asensio mencetak gol masing-masing pada menit ke-34 dan ke-57.

Nah, usai kekalahan itu, derita Muenchen belum berakhir. Mereka menerima kabar bahwa dua pilar mereka, Arjen Robben dan Jerome Boateng diragukan tampil dalam leg kedua di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (2/5) mendatang.

Robben dan Boateng mendapat masalah dalam laga dini hari tadi. Robben mengalami cedera otot dan ditarik keluar pada menit ke-8. Opta Johan mencatat, pergantian pemain (Robben dengan Tiago Alcantara) itu merupakan pergantian tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Tak sampai setengah jam kemudian, Boateng menyusul Robben. Bek andalan Muenchen dan Timnas Jerman itu diganti karena cedera hamstring.

Kini tak hanya pelatih Muenchen, Jupp Heynckes saja yang galau. Arsitek Timnas Jerman Joachim Low yang menyaksikan laga Bayern Muenchen vs Real Madrid dari tribune, juga pantas khawatir tak bisa membawa Boateng ke Rusia 2018. (adk/jpnn)


Bayern Muenchen mencetak sejarah pergantian pemain tercepat di Liga Champions saat menarik Arjen Robben keluar karena cedera.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News