Liga Champions: Muenchen Tak Perlu Takut Datang ke Bernabeu

Liga Champions: Muenchen Tak Perlu Takut Datang ke Bernabeu
Skuat Bayern Muenchen menjajal rumput Santiago Bernabeu jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes memastikan pasukannya datang ke Estadio Santiago Bernabeu, stadion tempat leg kedua semifinal Liga Champions digelar, tidak dengan rasa takut.

Santiago Bernabeu bukan venue yang asing buat klub raksasa Jerman itu. Musim lalu, mereka juga bertandang ke markas Real Madrid, tepatnya di perempat final.

Saat itu Muenchen datang dengan defisit satu gol, kalah 1-2 di leg pertama (sama dengan saat ini). Tim Jerman kemudian bermain luar biasa dan menang 2-1 dalam 2 x 45 menit, memaksa laga lanjut ke babak perpanjangan waktu.

Di babak tersebut, Muenchen menyerah setelah Madrid mencetak tiga gol. Bagaimana dengan laga yang digelar Rabu (2/5) dini hari nanti? "Buat Muenchen, datang ke sini sudah seperti acara tahunan. Kami akan menyerang mereka dan mencetak gol," kata Heynckes di laman UEFA.

Pelatih berusia 72 tahun itu juga meyakini, buat Madrid, laga ini mungkin adalah pertandingan paling penting buat mereka.

"Mereka harus bermain luar biasa, karena ini adalah game of the year. Kami tidak perlu takut atau merasa inferior," tutur Opa Heynckes. (adk/jpnn)


Santiago Bernabeu bukan tempat yang asing buat Bayern Muenchen di panggung Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News