Madrid vs PSG: Santiago Bernabeu Rumah Kedua Lionel Messi, El Real Wajib Siaga Satu

Madrid vs PSG: Santiago Bernabeu Rumah Kedua Lionel Messi, El Real Wajib Siaga Satu
Bntang Paris Saint-Germain Lionel Messi tampik emosional usai membobol gawang Manchester City. Foto: (Uefa Champions League)

jpnn.com, MADRID - Paris Saint-Germain akan melawat ke markas Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Pada leg pertama, PSG menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol di penghujung laga yang dicetak Kylian Mbappe.

Duel dua tim kaya raya ini menjadi momen spesial bagi bomber PSG, Lionel Messi. 

Setelah bertahun-tahun singgah di Santiago Bernabeu dengan balutan seragam Barcelona, Messi kini datang membela panji Les Parisiens.

Penampilan perdana Messi di stadion dengan kapasitas 81.044 penonton itu terjadi pada 2005, di mana dia sukses menyumbang assist bagi gol Samuel Eto'o.

Madrid sendiri menjadi salah satu tim yang cukup sering dibobol oleh Messi. Melansir transfermarkt, kapten Timnas Argentina itu telah membukukan 26 gol dan 14 assist dalam 45 pertandingan melawan El Real.

Lantas, bagaimana rapor Messi ketika melawan Madrid di Santiago Bernabeu?

Melansir situs optaMessi telah merobek gawang Madrid sebanyak 15 kali ketika berlaga di markas tim ibu kota Spanyol tersebut.

Bomber PSG Lionel Messi memiliki catatan menakutkan kala melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Lihat nih statistiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News