JPNN.com

Madura United vs Persebaya: Bonek Hanya Dijatah 550 Tiket

Sabtu, 06 April 2019 – 14:44 WIB Madura United vs Persebaya: Bonek Hanya Dijatah 550 Tiket - JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United vs Persebaya Surabaya, laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 Madura United vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4), disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Tiket untuk laga ini sudah sold out. Total, ada 11 ribu penonton yang bakal hadir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Dari jumlah itu, Bonek hanya mendapat jatah 550 lembar tiket.

Jumlah itu sesuai dengan regulasi. Yakni, suporter tim tamu hanya diberi jatah tiket 5 persen dari kapasitas stadion. Meski sudah dijatah, jumlah Bonek yang hadir dalam laga malam nanti dipastikan melebih kuota.

Maklum, jarak dari Surabaya ke Pamekasan tak terlalu jauh dan bisa ditempuh lewat jalur darat. Selain itu, hubungan Bonek dengan K-conk Mania -julukan fans Madura United- cukup hangat. Bahkan, kemarin Bonek sudah memenuhi halaman Stadion Ratu Pamelingan.

Mereka menunggu pemain Persebaya keluar stadion usai melakukan official training. Pentolan Bonek Tulus Budi mengatakan, antusiasme Bonek untuk melihat laga kontra Madura United memang besar.

BACA JUGA: Madura United vs Persebaya: Andik Vermansah Dimainkan sejak Menit Pertama

Sebab, laga malam nanti merupakan penentuan lolos tidaknya Persebaya ke partai final. "Makanya kalau jatah 550 tiket sepertinya kurang," tegas dia.

Karena itu, bukan tak mungkin Bonek yang hadir bakal lebih dari 550 orang. Apalagi, pada pertemuan terakhir musim lalu, tepatnya pada 25 Mei 2018, Bonek diberi kuota 1.000 lembar tiket. Itupun jumlah Bonek yang datang penuh. Meski begitu, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan panpel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...