Rabu, 24 Juli 2019 – 11:41 WIB

Madura United vs Persebaya: Andik Vermansah Dimainkan sejak Menit Pertama

Sabtu, 06 April 2019 – 14:26 WIB
Madura United vs Persebaya: Andik Vermansah Dimainkan sejak Menit Pertama - JPNN.COM

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United vs Persebaya Surabaya, laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan malam nanti, disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Hasil imbang sebetulnya sudah cukup untuk meloloskan Persebaya Surabaya ke partai final Piala Presiden 2019. Sebab, mereka sudah mengantongi modal kemenangan 1-0 pada leg pertama semifinal lalu (3/4).

Namun, bukan hasil imbang yang dicari Green Force-julukan Persebaya. Persebaya tetap memburu kemenangan untuk memantapkan laju mereka ke partai final.

"Kami tahu kemenangan tipis itu (di leg pertama), belum aman buat kami. Sementara kami punya tekad ke final," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

BACA JUGA: Madura United vs Persebaya: Ruben Sanadi Belum Dipastikan Tampil

Karena itulah, pelatih yang akrab disapa Djanur ini meminta pemainnya untuk tetap bermain agresif. "Kami tidak ingin kalah di sini (Pamekasan)," tandasnya.

Djanur juga menegaskan kalau dia tak akan menerapkan strategi bertahan. "Saya pikir (bertahan) bukan hal yang bagus. Sangat riskan. Kami harus lebih fokus," terang pelatih 60 tahun itu. Jika menilik komposisi lini depan Madura United, strategi bertahan memang sangat berisiko.

Apalagi, pelatih Madura United Dejan Antonic menjamin kalau seluruh anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Termasuk Greg Nwokolo yang baru saja sembuh dari cedera.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar