Madura United vs Persija: Tuan Rumah Gagal Meraih Poin Sempurna

Madura United vs Persija: Tuan Rumah Gagal Meraih Poin Sempurna
Suporter Madura United menyaksikan laga tim pujaannya. Foto: IG Madura United Official

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United gagal meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini hanya bisa berbagi poin dengan tim tamu, dan tidak ada gol yang tercipta antara kedua tim, hingga babak kedua berakhir.

Sejak babak pertama, kedua tim menunjukkan permainan terbuka. Saling serang antara Persija dan Madura United berlangsung sejak wasit meniup peluit panjang sebagai pertanda permainan dimulai.

Persija lebih banyak melakukan serangan dari sisi sayap, sedangkan Madura United FC lebih mengandalkan serangan dari tengah dengan mengandalkan penyerang Lulinhan dan Hugo Gomes.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim, baik dari Madura United FC maupun dari Persija Jakarta, akan tetapi tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua, pelatih Persija Thomas Jens Uwe Doll mengganti Michael Krmencik dengan Ahmad Birrul Walidain.

'Macan Kemayoran' julukan klub sepak bola ini, langsung berupaya menekan Madura United FC dengan menggencarkan serangan. Namun tuan rumah dengan mudah mengatasi keadaan.

Serangan balik 'Laskar Sape Kerrap' bahkan sempat merepotkan tim tamu. Bahkan di menit ke 70 peluang sempat tercipta dari penyerang Madura United Lulinha, akan tetapi bola masih melebar ke sisi kiri gawang.

Madura United gagal meraih poin sempurna saat menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News