Madura United vs Persija Imbang Tanpa Gol, Thomas Doll Kecewa Berat

Madura United vs Persija Imbang Tanpa Gol, Thomas Doll Kecewa Berat
Laga Madura United FC melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (26/2) Foto: ANTARA/HO-MO Madura United

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta hanya mampu mencuri satu poin dari markas Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu.

Pelatih Persija Thomas Doll mengaku sangat kecewa atas hasil yang diperoleh skuadnya tersebut.

“Saya sangat kecewa terutama melihat bagaimana kami bermain di lini depan. Kami tidak bisa menang melawan tim yang memberikan begitu banyak peluang kepada kami untuk mencetak gol baik itu di babak pertama maupun kedua,” ujar Thomas, dikutip dari keterangan Persija yang diterima di Jakarta usai pertandingan.

Juru taktik asal Jerman tersebut tidak habis pikir anak-anak asuhnya melewatkan banyak peluang untuk membuat skor.

Pada laga itu, berdasarkan data resmi Liga 1, Persija yang memiliki 51 persen penguasaan bola membuat total 13 tembakan ke gawang Madura United dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Selain itu, skuad “Macan Kemayoran” juga mampu membuat sembilan peluang. Akan tetapi, barisan serang Persija yang diisi Aji Kusuma, Michael Krmencik dan Riko Simanjuntak tidak mampu menjebol gawang Madura United.

“Mungkin ada yang senang melihat hasil 0-0 karena kami setidak-tidaknya kami mendapatkan satu poin. Namun, terlalu banyak kesalahan dari kedua tim. Kami pun banyak kehilangan bola. Para pemain memang sudah memberikan semuanya, tetapi itu belum cukup,” tutur Thomas.

Eks pelatih klub Liga Jerman Borussia Dortmund itu pun menyoroti kinerja lini belakang yang disebutnya sudah bagus tetapi beberapa kali kehilangan konsentrasi.

Persija Jakarta hanya mampu mencuri satu poin dari markas Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News