Madura United vs PSMS: Djanur Ogah Bicara Soal Tim Lawan

Madura United vs PSMS: Djanur Ogah Bicara Soal Tim Lawan
Djanur memimpin latihan perdana skuad PSMS Medan, Senin (18/12/2017). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan bersua Madura United (MU) dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Minggu (8/7/2018).

Pelatih Djajang Nurdjaman memilih fokus mempersiapkan timnya daripada menilai calon tim lawan.

Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan 14, kedua tim akan berjibaku, di mana MU saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara, sedangkan PSMS masih bertengger di posisi 17.

Bermain sebagai tim tamu, skuat Ayam Kinantan tak ingin terbuai dengan rekor MU yang belum meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Mengingat, PSMS pun memiliki catatan buruk saat melakoni laga away.

Hingga pekan ke-13 tak satupun poin diraih Legimin Raharjo dkk di kandang lawan. PSMS mengemas 15 poin dari lima kali kemenangan semua di kandang dan delapan kali kalah (dua di kandang, enam di tandang)

“Lebih baik kita berpikir kepada diri sendiri saja, karena tim kita sendiri yang bermasalah,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Persiapan kita sudah cukup, ini yang persiapan yang terakhir. Sudah menyiapkan taktik untuk di sana,” lanjutnya.

Djanur malah menilai MU akan beringas menghadapi PSMS di hadapan pendukungnya, untuk mengubur rekor lima laga tanpa kemenangan tersebut.

PSMS Medan akan bersua Madura United (MU) dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Minggu (8/7/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News