Eks Pelatih Semen Padang FC Resmi Tangani PS Tira

Eks Pelatih Semen Padang FC Resmi Tangani PS Tira
Nilmaizar resmi tangani PS Tira. Foto: instagram PS Tira

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PS Tira resmi menunjuk Eks pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar menjadi pelatih baru menggantikan Eka Priyambada yang mengundurkan diri.

Seperti diketahui, PS TIRA sudah beberapa pertandingan tak ditangani pelatih kepala.

Tongkat kepelatihan sementara sempat dipegang oleh Miftahudin dan Maruzar Nasution.

Nilmaizar yang sempat menganggur akhirnya ditunjuk. Berbagai alasan melatari penujukkan pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

“Penunjukan Coach Nilmaizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nil sudah lama malang melintang di sepak bola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF,” ungkap Manajer PS TIRA, Rudi Yulianto, dalam rilisnya.

Dengan pengalaman tersebut, PS TIRA berharap Nilmaizar bisa membangkitkan moril tim. Saat ini, Manahati Lestusen dan kawan-kawan memang dalam posisi yang tak meyakinkan setelah duduk di urutan 14 dengan 16 poin, berbeda dua angka dari penghuni dasar klasemen, PSIS Semarang.

“Saya berharap, Coach nil mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS TIRA agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian disetiap pertandingannya. Selamat bergabung di keluarga besar PS TIRA untuk coach Nilmaizar,” tandasnya.

Sementara itu, Nilmaizar tampak juga mengunggah momen dirinya tanda tangan kontrak bersama klub barunya tersebut di akun Instagramnya. “Bismillahirrahmanirrahim. Langkah Baru..!!,” tulisnya di foto dirinya bersama manajemen baru. (ies/JPC/nin)


Manajemen PS Tira resmi menunjuk Eks pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar menjadi pelatih baru menggantikan Eka Priyambada yang mengundurkan diri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News