Madura United vs Sriwijaya FC: Tim Tamu Kelelahan di Jalan

Madura United vs Sriwijaya FC: Tim Tamu Kelelahan di Jalan
Para pemain Sriwijaya FC saat latihan. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, PAMEKASAN - Melakoni laga tandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, markas Madura United, sore nanti, bukan hal yang mudah bagi Sriwijaya FC.

Pasalnya, skuat Sriwijaya FC sudah didera kelelahan sebelum pertandingan dimulai. Penyebabnya adalah perjalanan panjang selama 5 jam dari Palembang menuju Pamekasan, Madura.

Hamka Hamzah cs berangkat dari Palembang pada pukul 08.00 WIB dan baru tiba di Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, sekitar pukul 13.10 WIB.

Itu setelah melalui tiga penerbangan (Palembang-Jakarta, Jakarta-Surabaya, Surabaya-Sumenep).

Beristirahat sejenak. Tim asal Palembang kembali melanjutkan perjalanan jalur darat menuju Hotel Front One di Pamekasan dengam jarak tempuh normal sekitar 2 jam.

Cuaca terik Madura langsung menyergap para pemain begitu turun dari pesawat. Bahkan wajah letih pemain dan ofisial jelas terlihat saat perjalanan menggunakan bus.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan, perjalanan cukup panjang menguras kondisi fisik pemain. Oleh karenanya, kemungkinan tim hanya melakukan latihan ringan saja.

“Lihat nanti, kalo ada lapangan atau tempat cukup luas dekat hotel kita akan lakukan peregangan saja. Karena untuk latihan normal kasihan kondisi pemain yang kelelahan di perjalanan tadi,” kata RD setibanya di Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, Kamis (5/4) siang.

Melakoni laga tandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, markas Madura United, sore nanti, bukan hal yang mudah bagi Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News