Madura United vs Timnas Indonesia U-22 Imbang 1-1

Madura United vs Timnas Indonesia U-22 Imbang 1-1
Timnas U-22 meraih tiga kali imbang dalam tiga laga uji coba. Foto: pssi.org

jpnn.com, BANGKALAN - Timnas Indonesia U-22 mengakhiri fase uji cobanya dengan hasil imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) malam.

Hasil ini menjadi modal skuat Garuda Muda untuk terbang ke Kamboja dalam ajang Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari mendatang.

Berbeda dengan dua laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 kali ini harus tertinggal 0-1 terlebih dulu dari Madura United.

Keunggulan tuan rumah dibukukan Slamet Nurcahyo via sundulan setelah menerima crossing dari Andik Vermansah menit ke-40.

Upaya skuat Garuda Muda untuk menyamakan kedudukan tak kunjung berhasil sampa laga memasuki masa jeda. tertinggal 0-1 menjadikan Timnas lebih agresif di babak kedua.

Tapi, sampai waktu normal 90 menit berjalan, belum ada gol tercipta. Memasuki masa injury time di menit ke-92, barulah skuat Garuda Muda menunjukkan tajinya.

Mereka mencetak gol via Marinus Wanewar setelah terjadi kemelut di kotak penalti tim Sapeh Kerrab.

Dengan hasil ini, Indonesia yang telah menjalani uji coba tiga kali melawan tim Liga 1 2019 mencatatkan skor imbang seluruhnya.

Timnas Indonesia U-22 mengakhiri fase uji cobanya dengan hasil imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News