Mahadewi Jarang Pulang

Mahadewi Jarang Pulang
Mahadewi saat ditemui di studio Penta, Jakarta, Selasa (11/5). Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
MESKI sempat goyah saat ditinggal salah satu personelnya, Tata dan Puri yang tergabung dalam Mahadewi berhasil meraih sukses. Sederet single mereka seperti Ayang Ayangku dan Lakukan Dengan Cinta, merajai sejumlah tangga lagu. Jadwal manggung keduanya pun, semakin padat.

Saking padatnya, Tata dan Puri bahkan jarang pulang ke rumah. Mereka pernah meninggalkan rumah hingga dua bulan. "Minggu kemarin tuh saya sampai nggak pulang ke rumah. Dari bandara ini langsung lanjut ke bandara itu. Dari bandara ke bandara gitu deh. Tapi masih kalah sama Bang Toyib. Dia tiga kali puasa dan lebaran nggak pulang, kalau kita dua bulan saja" ungkap Tata lantas tersenyum.

Lantaran jarang pulang, Puri pun menyebut dirinya sebagai anak jalanan. Maklum, sebagian besar waktunya memang dihabiskan di jalan. "Hari-harinya di jalanan saja. Di rumahnya malah jarang," tambah Puri.

Tak hanya jarang pulang, waktu istirahat mereka juga sangat minim. Itu sebabnya, setiap kali ada kesempatan beristirahat, mereka tidak akan menyia-nyiakannya. "Pokoknya istirahat 3-4 jam itu sudah senang banget lah," tuturnya.

MESKI sempat goyah saat ditinggal salah satu personelnya, Tata dan Puri yang tergabung dalam Mahadewi berhasil meraih sukses. Sederet single mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News