Mahal tapi Hemat

Mahal tapi Hemat
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KALAU Atiqah Hasiholan menyukai barang-barang branded alias bermerek, itu bukan karena putri seniman Ratna Sarumpaet tersebut ingin sok tampil mewah. Melainkan justru karena bintang film Hello Goodbye itu sadar bahwa dirinya orang yang ceroboh.

"Jujur, aku ini orangnya grabak-grubuk. Jadi, memang lebih pas kalau pakai yang branded. Sebab, kualitasnya bagus dan bisa tahan lama. Intinya, nggak gampang rusak kalau pas jatuh atau aku pas lagi ceroboh," ujar kekasih aktor Rio Dewanto tersebut.

Selain cocok untuk dirinya yang ceroboh, bagi Atiqah, barang-barang bermerek yang dibeli seperti baju dan sepatu itu juga merupakan investasi. Meski harganya relatif mahal, dia justru bisa berhemat.

Sebab, barang tersebut awet hingga beberapa tahun. "Jadi, aku nggak perlu beli-beli lagi, karena yang lama masih bisa dipakai," urai aktris yang juga tampil dalam film Berbagi Suami tersebut.

KALAU Atiqah Hasiholan menyukai barang-barang branded alias bermerek, itu bukan karena putri seniman Ratna Sarumpaet tersebut ingin sok tampil mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News