Mahasiswa dan Milenial di Sumsel Dukung Ganjar Jadi Presiden

Mahasiswa dan Milenial di Sumsel Dukung Ganjar Jadi Presiden
Ganjar Milenial di Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungan. Foto: Dok. Ganjar Milenial

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Sejumlah mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo untuk maju jadi presiden pada Pilpres 2024.

Visun Rahman selaku koordinator Ganjar Milenial Sumsel menilai orang nomor satu di Jateng itu sebagai pribadi yang sederhana dan berprestasi. Menurutnya, Ganjar pantas memimpin Indonesia di masa mendatang.

"Ayah Ganjar yang sederhana, santun, cerdas, bijaksana, dan berprestasi menggugah hati nurani kami untuk bergerak memberikan semangat dan dukungan,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (2/3).

Visun menegaskan pihaknya akan terus menyuarakan dukungan ini kepada mahasiswa dan milenial di seluruh Indonesia. Dia pun mengajak masyarakat bersama-sama mendukung Ganjar.

"Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolabrasi dalam mendukung Ayah Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024," kata dia.

Selain menggelar deklarasi, pihaknya juga memberikan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL) dan memborong dagangannya. Kemudian, dagangan tersebut dibagikan secara gratis untuk masyarakat.

Para mahasiswa dan kaum milenial juga menelusuri napak tilas sejarah Palembang di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Gandus.

Tak hanya itu, Ganjar Milenial Sumsel pun berwisata religi Al-Qur'an Al-Akbar di Pesantren Al Ihsaniyah, Gandus.

Sejumlah mahasiwa dan milenial di Sumsel mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju jadi presiden pada pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News