Mahasiswa Dan Pelajar Mesum Di Hotel

Mahasiswa Dan Pelajar Mesum Di Hotel
Mahasiswa Dan Pelajar Mesum Di Hotel
PALEMBANG--Belum  kering ingatan dengan video mesum  yang beredar,  dan  siswa mesum di lapangan terbuka beberapa hari lalu, kali ini, dua mahasiswa dan satu mahasiswi (two in one) diduga melakukan perbuatan mesum di dalam  kamar Hotel Belvena Jalan Naskah, Sukarami, Palembang, kemarin (22/9) sekitar pukul 00.00 WIB.

Ketiganya,  Edk (18), yang mengaku tinggal di RB Dona, KM 5, lalu Rsk (19), warga Jalan Letnan Murod Talang Ratu, KM 5, dan seorang mahasiswi Kk (18), warga Kedukan Bukit, Kecamatan IB II Palembang.

Mereka masuk kamar hotel diduga sengaja  untuk menginap di satu kamar hotel bertiga. Belakangan diketahui mereka menggunakan mobil Honda Jazz. Sebelumnya ditempat yang sama petugas juga mengamankan, pasangan  pelajar SMP di daerah Belitang OKU Timur. Ketika hendak diamankan pasangan itu tidak mau dikatakan mereka  berbuat mesum, namun keduanya didapati didalam kamar hotel yang terkunci dari dalam, dan dengan pakaian sudah acak-acakan. 

Namun saat identitas ketiganya diperiksa ternyata keduanya mahasiswa dan mahasiswi itu diduga akan berbuat mesum sehinga ketiganya langsung diamankan. Pasangan itu berinsial YHB (26), warga Karang Malik, Belitang II, Kabupaten OKU Tiimur dan pasangannya WIY (19), warga Arga Mulyo Belitang OKU Timur.

PALEMBANG--Belum  kering ingatan dengan video mesum  yang beredar,  dan  siswa mesum di lapangan terbuka beberapa hari lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News