Gadis di Bawah Umur Dicabuli Sembilan Pria

Gadis di Bawah Umur Dicabuli Sembilan Pria
Gadis di Bawah Umur Dicabuli Sembilan Pria
BATAM  - NH, 13, dicabuli sembilan pria hingga empat kali sejak Agustus lalu hingga Jumat (21/9) malam. Lokasinya berpindah-pindah, mulai di Pasir Putih, rumah makan Ranah Minang, Danau Batam Centre, hingga di belakang Kantor Kecamatan Bengkong. 

Enam orang pelaku yakni Angga, Agus, Andi, Ernes alias Titan, Ariel dan Deni, berhasil dibekuk Polsek Bengkong, Jumat dan Sabtu (21-22/9).  Ernes dan Ariel merupakan pegawai di Rumah Makan Padang Ranah Minang, sedangkan Agus dan Andi bekerja sebagai tukang roti. Sementara Deni dan Angga berprofesi sebagi tukang parkir di Batam Centre.

Sementara tiga orang pelaku lainnya yang diketahui sebagai pengangguran masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi. "Dua pelaku lari ke kampung halamannya di Sukabumi, sedangkan satu orang lainnya masih dalam tahap pengejaran," ujar Kapolsek Bengkong Iptu Hadi Sucipto, Minggu (23/9).

Hadi mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal ketika anggotanya sedang melakukan patroli rutin di sekitar Bengkong, Jumat (21/9) malam. "Sekitar pukul sembilan malam, kami mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar, ada pasangan yang berbuat mesum di belakang Kantor Kecamatan Bengkong," ujar Hadi Sucipto. 

BATAM  - NH, 13, dicabuli sembilan pria hingga empat kali sejak Agustus lalu hingga Jumat (21/9) malam. Lokasinya berpindah-pindah, mulai di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News